Minggu, 18 Desember 2016

Ilmu Sosial Dasar 1

1. Pengantar


Perkenalkan nama saya Pryanka Candra. Mahasiswa Universitas Gunadarma Karawaci, Jurusan Sistem Informasi.

Ilmu Sosial Dasar adalah ilmu yang menganalisis hal atau suatu yang terjadi pada masyarakat. Ilmu Sosial Dasar juga digunakan untuk memberi solusi pada hal-hal yang terjadi di masyarakat.
Mata kuliah Ilmu Sosial Dasar belum banyak memberi efek yang nyata bagi kehidupan saya pribadi. Tetapi, mata kuliah ini menyadarkan saya bahwa harus memperhatikan lingkungan yang ada di sekitar karena Ilmu Sosial Dasar mempelajari hal-hal yang ada di masyarakat.



2. Motivasi


Motivasi saya adalah untuk membahagiakan keluarga. Keluarga yang membuat saya semangat untuk kuliah, dan juga teman teman kampus yang membuat saya semangat untuk kuliah, yang selalu mengingatkan tugas dll. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar